Cover Menandatangani Perjanjian Lisensi Dengan Capcom

Cover, perusahaan asal Jepang yang memiliki dan mengelola Hololive Production, telah menandatangani perjanjian lisensi dengan Capcom. Cover membuat pengumuman ini melalui akun Twitter resmi miliknya, dan merinci apa arti hal ini bari para Vtubers yang terkait dengan Hololive Productions. Perjanjian tersebut menyatakan bahwa VTuber yang merupakan bagian dari Hololive Productions, dan ekstensi dari Cover kini dapat memainkan game Capcom secara legal ketika melakukan stream. Hal ini termasuk memposting konten yang menyertakan berbagai game atau properti Capcom.

Perjanjian ini meliputi berbagai konten Capcom yang sebelumnya telah disisarkan atau diposting oleh VTuber terkait. Hololive saat ini memiliki lebih dari lima puluh VTuber dalam jajaran talent mereka. Hal ini termasuk talent di dalam maupun luar Jepang.

Selain itu, talent VTuber juga telah dihadirkan pada game Disgaea 6: Defiance of Fate sebagai karakter yang dapat dimainkan. Talent-talent ini akan muncul sebagai karakter DLC dan kelas yang diasosiasikan berdasarkan persona mereka. Belum lama ini, D4DJ Groovy Mix yang menambahkan lagu Hololive “Hyakkaryouran Hanafubuki” ke jajaran game yang mereka miliki.

Pada bulan September tahun lalu, Hololive sendiri telah memperluas talenta mereka dan membuat divisi Inggris. Hal ini menghadirkan VTubers seperti Mori Calliope, Takanashi Kiara, Ninomae Ina’is, Gwar Gura, dan Watson Amelia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More