Cover Tampilkan Exploration dan Architect Mode di Holoearth

Perusahaan Cover Corp belum lama ini teah merilis sebuah pers baru untuk Holoearth, dengan menampilkan sejumlah screenshot di dalam game tersebut. Dari screenshot tersebut, kalian bisa melihat bagaimana nantinya kalian mengendalikan sebuah karakter Hololive dan menjelajahi dunia sandbox tersebut.

Para pemain dapat mengumpulkan berbagai macam material dengan melakukan hal seperti menebang pohon, dan mengalahkan monster. Kalian juga nantinya bisa menggunakan material tersebut untuk membuat sejumlah item yang berbeda, mulai dari sebuah campfire yang simple hingga sebuah rumah yang mendetail. Mengenai rumah, kalian membutuhkan Architect Mode dimana kalian bisa meletakan fondasi, dan berbagai perabotan yang kalian suka. Setelah setelah, kalian bisa memamerkan kreasi kalian dengan Photo Mode.

Cover sendiri juga telah merilis rekaman awal dari gameplay Holoearth di channel YouTube Hololive sendiri. Dimana rekaman tersebut menampilkan sebuah sesi multiplayer, yang memperlihatkan Shirakami Fubuki, Ookami Mio, dan A-chan mencoba game tersebut.

YouTube player

Pada bulan Oktober kemarin, Producer U menjelaskan bahwa Holoearth merupakan sebuah proyek metaverse yang berisikan tiga subproject sebagai fitur utama game tersebut. Selain dari game sandbox, game ini juga akan menghadirkan sebuah sistem pembuatan avatar dengan berbagai outfit serta aksesoris. Cover juga akan menambahkan sebuah communication lobby dimana para pemain bisa membuat sebuah party sebelum memasuki game.

Holoearth saat ini tengah dikembangkan untuk platform PC dan perangkat mobile. Cover akan merilis versi PC terlebih dahulu baru kemudian versi mobile. Cover juga berencana untuk menggelar early access, dan public test untuk mengizinkan para penggemar Hololive mencoba game sandbox tersebut jelang perilisannya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: