Crash Bandicoot 4: It’s About Time Dapatkan Trailer Peluncuran

Menjelang tanggal perilisannya pada awal bulan Oktober ini, publisher Activision akhirnya membagikan sebuah video trailer peluncuran yang menampilkan gameplay untuk game Crash Bandicoot 4: It’s About Time.

Game Crash Bandicoot 4: It’s About Time bertempat setelah event dari Crash Bandicoot: Warped. Para penjahat, Neo Cortex, dan Dr. N. Tropy, telah kabur dari penjara interdimensional mereka. Crash dan saudarinya, Coco harus, sekali lagi , menghentikan mereka sebelum mereka menguasai bukan hanya dimensi ini namun seluruh dimensi yang ada.

Crash Bandicoot 4 akan membawa kalian kembali ke N. Sanity Beach, dimana tempat tersebut merupakan level paling pertama dari Crash Bandicoot. Melalui game ini, kalian akan melihat bagaimana gameplay dan gaya seni seri ini berubah dari awal.

YouTube player

Sejauh gameplay berjalan, Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan memperkenalkan keuatan baru dengan “Quantum Masks.” Topeng ini akan memberikan Crash dan Coco kemampuan yang dibutuhkan untuk menghadapi berbagai tantangan. Hal ini termasuk kemampuan untuk membalikan pusat gravitasi, memperlambat waktu, dan yang lainnya.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan dirilis pada konsol PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 2 Oktober, 2020 mendatang. Sebuah demo untuk game tersebut nantinya akan tersedia untuk mereka yang melakukan pre-order game Crash Bandicoot 4.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More