Crash Bandicoot 4: It’s About Time Telah Mendapatkan Rating

Sebelumnya telah terdapat rumor mengenai game baru untuk seri game yang berjudul Crash Bandicoot, belum lama semenjak rumor itu beredar, terdapat sebuah bocoran bahwa game terbaru dari Crash Bandicoot, yaitu Crash Bandicoot 4: It’s About Time telah mendapatkan rating di Taiwan. Dimana game yang dikembangkan oleh pengembang game Spyro Reignited Trilogy, Toys for Bob, mendapatkan rating oleh Taiwan Digital Game Rating Committee.

Pada hari ini juga, publisher Activision mulai memberikan petunjuk mengenai pengumuman game baru Crash Bandicoot, yang dimana salah satu anggota pers mendapatkan sebuah puzzle yang terbagi menjadi 200 keping, dan ketika disusun menampilkan sebuah topeng baru, yang pertama kali terlihat pada sebuah video promosi PlayStation 4 di bulan November tahun 2019 yang lalu. Untuk video promosi It’s Time to Play bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Tidak banyak yang diketahui mengenai game ini, namun Taiwan Digital Game Rating Committee telah memberikan deskripsi mengenai game ini. Berikut deskripsinya.

Crash sedang bersantai dan menjelajahi pulaunya di waktunya, 1998, ketika ia menemukan sebuah topeng misterius yang disembunyikan pada sebuah goa, Lani-Loni. Topeng tersebut merupakan salah satu dari Quantum Masks dan terlihat seperti mengenak Aku-Aku, teman topeng Crash. Dengan kembalinya Quantum Masks, dan sebuah Quantum Rift muncul dekat dengan prontagonis game ini, dengan berani mereka memilih untuk menuju waktu dan dimensi lain untuk mengehentikan siapapun yang bertanggung jawab.

Berdasarkan gambar yang didapatkan, setidaknya kita bisa mengetahui bahwa game Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan diluncurkan untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox Series X

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More