Crash Bandicoot 4: It’s About Time Tuju Xbox Series X

Berdasarkan sebuah listing baru oleh badan rating ESRB, terlihat sepertinya game terbaru dari Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan hadir pada konsol next-gen.

Berdasarkan situs resmi milik ESRB, sebuah rating baru untuk game Crash Bandicoot 4: it’s About Time yang muncul belum lama ini. Jika kalian melihat pada bagian ‘Platform’ di halaman situs rating tersebut, kalian akan melihat nama Xbox Series X yang di daftarkan sebagai platform untuk game dari Toys For Bob ini.

Hal ini tentunya bisa menjadi sebuah bukti yang kuat, bahwa game terbaru dari Crash Bandicoot ini akan hadir ke konsol next-gen. Pada minggu sebelumnya, game Crash Bandicoot 4: It’s About Time telah dirluncurkan untuk kedua konsol Xbox One, dan PS4, tentunya cukup mudah untuk memberikan asumsi bahwa game tersebut juga akan hadir ke PS5, jika Activision membawa game tersebut ke Xbox Series X / Series S.

Tentunya, hal ini bukanlah pertama kalinya kita melihat sebuah rating yang mengindikasikan kehadiran sebuah game atau port yang belum diumumkan. Pada minggu kemarin, sebuah badan rating game asal Taiwan memberikan rating kepada dua game Metal gear yang akan hadir pada platform PC.

Namun sampai saat ini, sang developer, Toys for Bob, dan sang publisher, Activision masih belum memberikan komentar apapun mengenai versi next-gen dari game tersebut. Jadi, kalian bisa menganggap ini sebagai rumor, sampai game tersebut diumumkan secara resmi hadir di PlayStation 5, dan Xbox Series X serta Series S.

Sumber: VG247, Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: