Crash Bandicoot 4 Versi Switch, PS5, Xbox Series dan PC Diumumkan

Akan terdapat lebih banyak platfrom yang akan menikmati Crash Bandicoot 4: it’s About Time, dimana belum lama ini Activision telah mengumumkan bahwa konsol Nintendo Switch, PlayStation 5, Xbox Series dan PC akan mendapatkan port game tersebut. Versi konsol dari game ini akan hadir pada tanggal 12 Maret tahun ini. Bagi kalian yang telah memiliki versi game ini di PlayStation 4, dan Xbox One akan mendapatkan opsi upgrade gratis. Namun, bagi kalian yang ingin memainkan game ini di PC kalian, kalian bisa mendapatkannya melalui Battle.net ketika game ini dirilis pada tahun ini.

Activision memberikan beberapa detail mengenai harga dan apa saja yang akan kalian dapatkan pada versi ini. Crash Bandicoot 4 versi Switch dan PC akan dihargai sebesar 39.99 USD (sekitar 560 ribu Rupiah). Pada versi Switch, kelebihannya adalah kalian bisa memainkannya dimanapun, sedangkan untuk PC tentunya kalian harus memiliki komputer.

Dengan versi PlayStation 5 dan Xbox Series X dari Crash Bandicoot 4, akan terdapat fitur unik yang spesial untuk kedua konsol ini. Dimana keduanya dapat menjalankan game ini di 60 FPS dengan resolusi 4K. Versi konsol PlayStation 5 akan memiliki kompatibilitas dengan Activity Card, serta fitur haptic feedback ketika menggunakan ability tertentu. Untuk keduanya, kalian bisa mendapatkan sebuah upgrade gratis, dan save file kalian juga akan terbawa. Namun, seperti biasa, bagi kalian yang memiliki game fisik versi PS4 hanya bisa mengklaim jika kalian memiliki versi standar dari Xbox Series dan PlayStation 5.

YouTube player

Untuk kalian yang tidak dapat menunggu, Crash Bandicoot 4: It’s About Time sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4 dan Xbox One.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More