Crash Spider-Man: Miles Morales di PS5 Tidak Akan Merusak Konsol

Meski game Spider-Man: Miles Morales mendapatkan sambutan yang baik oleh para gamer, game tersebut tidak hadir tanpa kekurangan. Salah satu permasalahan yang spesifik yang terjadi pada game tersebut adalah crash pada PlayStation 5, dan meski bug tersebut sungguh menganggu, para gamer tidak perlu khawatir bahwa masalah ini akan merusak konsol PlayStation baru mereka.

Walaupun Insomniac telah merilis berbagai patch untuk menghilangkan beberapa bug yang menyebalkan dan meningkatkan stabilitas di game Spider-Man terbaru ini, salah satu masalah sepertinya terlewat dari update terakhir yang diberikan sang developer. Salah satu pengguna Twitter yang bernama Harry Frazer membagikan bahwa ia mencintai Spider-Man dan menikmati game Miles Morales, namun mereka mengalami sebuah crash sehingga tidak dapat memainkan game tersebut hingga permasalahannya diselesaikan.

Crash Spider-Man: Miles Morales di PS5 Tidak Akan Merusak Konsol

Insomniac memberikan balasan kepada tweet tersebut langsung ketika tweet itu dibuat, memastikan bahwa ia dan Sony sedang bekerja untuk memperbaiki permasalahan tersebut. Selain meminta maaf, Insomiac juga memberikan sedikit penjelasan bahwa crash tersebut seharusnya tidak berdampak negatif pada konsol itu sendiri. Insomniac mengkonfirmasi bahwa tidak ada risiko dari crash yang disebabkan oleh Spider-Man: Miles Morales.

Meski Insomniac tidak mengumumkan tanggal untuk menambal permasalahan ini, namun komentar yang dibuat sang developer seharusnya meredakan kekhawatiran crash tersebut. Sayangnya, masih tidak diketahui permasalahan apa yang menyebabrkan error 108255-1, sehingga para pemain tidak memiliki cara untuk menghindarinya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More