Crash Team Rumble Akan Dirilis Pada Bulan Juni Dengan CBT di April

Activision dan Toys For Bob baru-baru ini mengumumkan kalau game Crash Team Rumble akan dirilis pada tanggal 20 Juni mendatang, dan closed beta game tersebut akan digelar pada tanggal 20 hingga 24 April.

Crash Team Rumble

Bersamaan dengan pengumuman tersebut sang publisher dan developer juga membagikan sebuah trailer baru lengkap dengan tanggal perilisannya, dan mengatakan bahwa kini para gamer sudah bisa melakukan pre-order untuk game tersebut jadi mereka bisa memiliki sebuah kesempatan untuk berpartisipasi di closed beta pada pertengahan April nanti.

“Kami sangat senang para penggemar dapat mencoba langsung Crash Team Rumble pada masa Closed Beta bulan April,” ujar co-studio head Toys For Bob, Paul Yan, dalam siaran persnya. “Kami sangat menghargai umpan balik dari komunitas dan akan menggunakan masukan ini untuk menyempurnakan permainan demi pengalaman pemain yang luar biasa pada hari peluncuran.”

Nantinya dalam beta kalian bisa bermain menjadi satu dari lima karakter yang ada, yakni Crash, Coco, Tawna, Neo Cortex, dan Dingodile. Setiap karakter ini akan memiliki kemampuan unik mereka masing-masing yang bisa digunakan secara strategis dengan berbagai move spesial dan kemampuan lainnya dalam seluruh tiga map berbeda, yang memiliki ukuran, layout, challenge, dan Relic Stations yang berbeda-beda.

Crash Team Rumble

Pertama kali diumumkan di acara The Game Awards 2022 pada bulan Desember kemarin, game ini mendapatkan sambutan yang meriah dari para gamer yang telah menantikan sebuah game baru sejak entri terakhirnya. Crash Bandicoot 4: It’s About Time sendiri telah dirilis dua tahun sebelumnya dengan menghadirkan desain karakter yang lebih baik dan plot time travel yang melanjutkan Crash Bandicoot 3: Warped.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button. Crash Team Rumble nantinya akan tersedia di PS5, PS4, Xbox Series, dan Xbox One dengan edisi standard dan Deluxe Edition.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More