Game Crayon Shin-chan Diumumkan Hadir Musim Panas Ini di Switch

Acara Nintendo Direct versi Jepang untuk bulan Februari tahun ini telah mengungkap sebuah game Crayon Shin-chan yang baru untuk konsol Nintendo Switch. Game ini, secara resmi dinamai Crayon Shin-chan: Ora to Hakase no Natsu Yasumi – Owaranai Nanokakan no Tabi, atau dapat di terjemahkan ke dalam bahasa Inggris menjadi “Me and the Professor’s Summer Holiday – The Endless Seven-Day Trip.”

Dalam game ini, tentunya para pemain akan mengendalikan sang prontagonis, Shin-chan, yang dikenal juga dengan nama Shinnosuke Nohara. Diceritakan bahwa keluarga Nohara akan menghabiskan liburan musim panas mereka di Kyushu selama tujuh hari. Shin-chan sendiri nantinya akan dapat melakukan berbagai hal, seperti memancing, menangkap serangga, dan berinteraksi dengan penduduk setempat, termasuk anak-anak yang terlihat mirip dengan teman sekelas Shin-chan. Ia nantinya akan menulis seluruh yang ia temukan dalam buku hariannya untuk membuat liburan ini semakin berkesan.

Tentunya cukup langka bahwa game Crayon Shin-chan mendapatkan sebuah lokalisasi bahasa Inggris, meski terdapat sebuah game dari Game Boy Advance yang berhasil mendapatkan sebuah terjemahan fan translation. Namun pada Januari tahun lalu, sebuah game action Shin-chan untuk Nintendo Switch yang berjudul The Storm Called Flaming Kasukabe Runner!! berhasil mendapatkan sebuah perilisan di Amerika Serikat. Namun karena game ini hanya diperlihatkan saat Nintendo Direct versi Jepang saja, jadi belum ada kabar yang menyebutkan game ini akan mendapatkan lokalisasi.

Crayon Shin-chan: Ora to Hakase no Natsu Yasumi – Owaranai Nanokakan no Tabi akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch di Jepang pada musim panas tahun ini

SUmber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: