Creative Assembly Buka Studio Ketiga Mereka

Developer Sega Europe, Creative Assembly dikabarkan telah membuka studio pengembang ketiga mereka. Studio baru yang bernama Creative Assembly North yang berbasis di Newcastle, Inggris ini akan bekerja sama dengan tim lainnya di Sussex untuk mengerjakan sebuah proyek yang masih belum diumumkan, dimana Creative Assembly mengatakan kalau mereka akan memberikan sebuah pengalaman yang tidak akan dilupakan oleh para gamer.

Selain itu mereka juga akan terus meningkatkan tim mereka di seluruh tiga studio yang ada guna meningkatkan tool, workfloud, dan pengalaman pengembangan para developer. Untuk studio barunya akan dipimpin oleh Giselle Stewart yang telah terlibat dalam industri game selama 27 tahun

Stewart sendiri merupakan general manager dari Reflections, studio berbasis di Newcastle yang bertanggung jawab untuk Destruction Derby dan Driver sebelum diakuisisi oleh Ubisoft. Ia juga merupakan director untuk video game trade association di Inggris, TIGA selama 10 tahun.

Creative Assembly sendiri sebelumnya telah bertanggung jawab atas game Alien: Isolation dan seri Total War. Lebih lanjut studio tersebut saat ini juga tengah mengerjakan sebuah game sci-fi multiplayer FPS bernama Hyenas.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More