Creative Director Alan Wake Ingin Buat Game Dengan Budget Yang Luar Biasa Besar

Creative Director dari Remedy Entertainemnt, Sam Lake baru-baru ini mengungkapkan keinginannya yang cukup menarik, yakni ia ingin membuat sebuah game dark gothic fantasy dengan biaya yang sangat amat besar.

Hal ini terungkap dalam wawancara terbarunya dengan GQ, dimana sang veteran mendapatkan pertanyaan apa yang ingin ia lakukan dalam hidupnya mengingat ia memiliki karir puluhan tahun dalam industri game ini. Ia menjawab kalau ingin membuat sebuah game dark fantasy ghotic dengan budget yang besar yang sayangnya sejauh ini masih belum memiliki perencanaan sama sekali.

Lake yang memiliki nama asli Sami Antero Jarvi telah berperan sebagai Creative Director di Remedy Entertainment selama beberapa dekade, ia jua menangani game Max Payne, Alan Wake, Quantum Break, dan juga Control. Ia juga dikenal meminjamkan wajahnya untuk model Max Payne di awal-awal game ini.

Untuk game terbaru dari Remedy Entertainment sendiri, Alan Wake 2 kini sudah dirilis dan bisa kalian mainkan di PlayStation 5, Xbox Series dan juga PC via Epic Games Store.

Alan Wake 2 Digital

Remedy Entertainment sendiri sebelum perilisan game ini sempat mengungkapkan kalau mereka memiliki dua buah ekspansi yang akan mereka hadirkan untuk Alan Wake 2, dan juga memberkan konfirmasi kalau mereka akan menghadirkan sebuah mode New Game Plus dalam beberapa waktu kedepan, dan sejauh ini masih belum memiliki tanggal rilis.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah mencicipi Alan Wake 2?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More