Creative Director Dari Dragon Age 4 Keluar Dari BioWare

Senior Creative Director dari game Dragon Age dikabarkan telah meninggalkan BioWare, dengan game ke empat dari seri tersebut masih dalam pengembangan.

Matt Goldman yang telah bersama dengan BioWare lebih dari 20 tahun, telah menangani game Baldur’s Gate, dan game-game awal Dragon Age.

Dalam sebuah email internal yang dikirim ke staff BioWare, dan diterbitkan oleh pihak Kotaku, GM BioWare, Gary McKay mengakui bahwa kepergian dari sang creative director dapat memberikan dampak pada pekerjaan sejumlah karyawan, namun ia memastikan bahwa game tersebut tidak akan dikirim sampai memenuhi standar.

Berikut pesan yang diberikan kepada para staff:

Hi everyone,

I hope you are well. I’m writing to inform you all that Matt Goldman is leaving BioWare. We have mutually agreed to part ways, and his last day is today.

We understand that Matt’s departure has an impact on you, as well as the game’s development. Rest assured our commitment to a high-quality Dragon Age game has not waivered, and we will not ship a game that is not up to BioWare’s standards.

We, including EA’s executive team, have absolute confidence in the leadership here at the studio and the people working on this game to carry forward our vision.

Dalam sebuah pernyataan yang terpisah, seorang juru bicara EA mengatakan bahwa “Matt Goldman kini sudah tidak lagi bekerja di BioWare. Ia meninggalkan game Dragon Age selanjutnya di tangan yang tepat, dengan tim yang ada di studio akan melanjutkan visi kami untuk game tersebut.”

Pada bulan Juli kemarin, BioWare mengklaim bahwa pengembangan Dragon Age 4 sesuai dengan jadwal jelang potensi perilisannya di tahun 2023.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More