Crime Boss: Rockay City Dapet Jendela Perilisan Untuk Konsol

Versi konsol dari game Ingame Studios, Crime Boss: Rockay City akan hadir pada bulan Juni mendatang. Sedangkan untuk versi PC dari game ini akan hadir di tanggal 28 Maret mendatang.

Crime Boss Rockay City

Dalam sebuah laporan keuangan terbaru, Digital Bros mengatakan kalau Crime Boss versi PC akan eksklusif di Epic Games Store sampai dengan Juni tahun depan. Sedangkan untuk perilisan versi konsolnya akan dilakukan di bulan Juni nanti. Crime Boss pertama kali menampilkan game ini pad acara The Game Awards pada bulan Desember kemarin.

Karena game ini eksklusif dalam periode tertentu di Epic Games Store, game ini tidak akan hadir di toko game PC lainnya seperti Steam setidaknya selama satu tahun penuh.

Crime Boss Rockay City

Digital Bros menjelaskan kalau Crime Boss: Rockay Citu merupakan salah satu investasi terbesar yang dibuat oleh mereka kepada sebuah studio internal, dan game ini direncanakan untuk mendapatkan berbagai macam konten tambahan selama beberapa tahun kedepannya untuk mendapatkan pendapatan terus-menerus.

Pertama kali diungkap pada The Game Awards 2022 untuk PC, PlayStation 5, dan Xbox Series. Crime Boss: Rockay City akan menampilkan berbagai bintang seperti Chuck Norris, Danny Trejo, dan Vanilla Ice.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More