Criminal Girls X Tuju Barat, Usung Nama Baru

Melalui acara New Game+ Expo, Aksys System dan Mikage LLC bekerja sama untuk mengumumkan bahwa mereka akan membawa game Criminal Girls X ke barat namun mengusung nama baru yang bernama Escape from Asura, dimana game ini akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch tahun depan. Dan sebuah trailer pendek sudah diperlihatkan pada acara live stream New Game+ Expo, dimana memperlihatkan salah satu dari 24 Criminal Girls yang bernama Nana, dengan menggunakan 3D model.

YouTube player

Untuk yang belum mengenal game berjudul Criminal Girl X, game tersebut sebelumnya telah diumumkan pada tahun kemarin bahwa akan hadir sebagai game yang bisa dimainkan secara gratis di perangkat mobile, Nintendo Switch dan PlayStation 4. Namun, kemudian game tersebut mendapatkan sebuah kampanye crowdfunding untuk membuat sebuah versi singleplayer, yang sudah rampung, dan saat ini game tersebut dijadwalkan untuk dirilis di Jepang pada bulan Agustus tahun ini.

Pada bulan Desember tahun kemarin, Mikage dan Aksys telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah Mikage Project original untuk diluar Jepang, dimana mereka mendeskripsikan bahwa game tersebut akan dapat mendukung VR, yang sebelumnya dikonfirmasi untuk game Criminal Girls X.

Sumber: siliconera, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More