Cris Tales Collector’s Edition Diumumkan

Sebuah game indie akhirnya telah dikonfirmasi mendapatkan sebuah edisi terbatas. Ketika Cris Tales dari Modus Games dirilis pada tahun 2021 ini, para gamer yang ada di Amerika Serikat akan mendapatkan sebuah collector’s edition untuk versi konsol dari game ini. Dimana untuk mendapatkannya kalian harus merogoh kocek sebesar 99.99 USD atau sekitar 1,4 juta Rupiah, yang bisa didapatkan melalui Maximum Games. Edisi ini juga hadir dengan sebuah karakter yang paling penting di dalam game, yaitu Matias the Frog.

Cris Tales Collector’s Edition menghadirkan gabungan antara item fisik dan digital. Dimulai dari versi fisik dari game tersebut untuk konsol pilihan para pembli. Kalian akan mendapatkan boneka Matias, lengkap dengan topi dan dasi kupu-kupunya. Edisi ini juga menghadirkan satu set pin enamel, yang berisikan karakter Mattias dari empat periode waktu, dan satu buah lembar yang berisikan tiga stiker. Sebuah art book The Art of Cristales. Untuk bonus digitalnya, kalian akan mendapatkan sepuluh avatar, delapan wallpaper HP, dan empat wallpaper PC.

cris tales collector edition

Sebagai reminder, Cris Tales merupakan sebuah game yang terinspirasi dari game JRPG, yang melibatkan arus waktu, dan menampilkan Crisbell sebagai seorang Time Mage. Seluruh tiga periode waktu direpresentasikan dalam layar sekaligus, dan dengan memberikan pengaruh ke masa lalu, masa kini, dan masa depan, kalian dapat merubah dunia. Waktu juga memaminkan peranan penting dalam pertarungan di game ini, dimana dengan mengubah arus waktu kalian bisa menentukan kekuatan musuh.

Cris Tales sendiri akan hadir di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada awal tahun 2021 ini. Sedangkan untuk edisi kolektor ini akan tersedia melalui Maximus Games Store di Amerika Serikat.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: