Cross Play, Cross Save, dan sebuah versi Mobile Warframe Diumumkan Bersamaan Dengan New War

Tidak hanya para gamer Warframe diperlihatkan ekspansi next-gen New War untuk pertama kalinya, developer Digital Extremes juga mengungkapkan bahwa fitur cross play, cross save, dan sebuah versi mobile dari Warframe juga akan hadir nanti.

Diungkapkan pada acara TennoCon 2021, ekspansi New War milik Warframe mendapatkan demo gameplay live selama 30 menit yang “mengejutkan para audiens dengan menampilkan Corpus Engineer Veso, Grineer Soldier Kahl-175, dan bahkan favorit para gamer, Dax warrior Teshin, semuanya dapat dimainkan dalam sebuah Quest untuk pertama kalinya.”

Expansi story baru ini dijadwalkan untuk dirilis di semua platfrom tahun ini, dan ekspansi ini juga akan menghadirkan jawaban yang telah dinantikan dari berbagai pertanyaan yang muncul pada quest The Second Dream.

Meski tidak ada tanggal pasti yang diberikan, namun diumumkan bahwa fitur cross save, cross play, dan update Warframe secara serentak diseluruh platform tengah dikerjakan.

“Komunitas merupakan hal yang sangat penting bagi kami, dan membuka cross play dan cross save merupakan salah satu dari banyak usaha yang kami ambil untuk membuat para pemain menjadi lebih dekat, termasuk memperluas pengalaman pertarungan action, fast, fluid Warframe ke platform gaming lainnya secara global,” ucap Chief Operating Officer, Sheldon Carter. “Kami berada di awal dari Warframe generasi selanjutnya. Kami berusia delapan taun dan mendapatkan keuntungan untuk memulai generasi konsol kedua kami dengan ekspansi game besar yang juga akan menandai babak baru dari konten berbasis cerita yang diminta oleh para pemain kami.”

Tim Warframe juga mengejutkan para gamer dengan mengungkapkan sebuah versi mobile dari Warframe akan segera hadir, meski detail mengenai proyek tersebut tidak banyak dibagikan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: