Cross-save Genshin Impact Akan Segera Hadir di PlayStation 4 dan PlayStation 5

Pada saat livestream Genshin Impact versi 2.0, dikonfirmasi bahwa kalian bisa melakukan cross-save PS4 dan PS5, dengan menghubungkan akun. Setelah update terbaru nanti tiba, kalian yang bermain di konsol PlayStation akhirnya bisa menghubungkan akun kalian. Hal ini berarti bahwa kalian bisa melanjutkan perjalanan kalian di Teyvat pada platform lain.

Untuk saat ini, fitur cross-save, dan link akun di Genshin Impact hanya tersedia di platform lain. Jadi jika kalian memainkan game ini di Android, kalian masih bisa melanjutkan petualangan kalian di PC dengan akun miHoYo kalian. Ketika kalian berpindah platform, semuanya juga akan terbawa, seperti progress saat ini, karakter-karakter kalian, dan yang lainnya. Karena hal ini masih belum tersedia di PS4, dan PS5, maka data kalian terkunci di sistem tersebut.

miHoYo sayangnya tidak menjelaskan bagaimana cross-save dan link akun Genshin Impact berjalan di PS4 dan PS5. Namun pihak developer menyebutkan bahwa informasi lebih lanjut akan dihadirkan setelah update 2.0 Inazuma tiba. Dan setelah update tersebut hadir, para pemain akan dapat memainkan Genshin Impact di mana saja dengan platform apa saja.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia di PS4, PS5, PC, dan Android, serta iOS. Versi 2.0 akan hadir pada tanggal 21 Juli mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: