Crossover Chainsaw Man x Nikke Hadirkan 3 Devil Hunter

Public Safety Department Special Division 4 akan segera hadir untuk membantu tugas para Nikke dalam sebuah kolaborasi terbaru. Publisher Level Infinite baru-baru ini mengumumkan sebuah crossover antara Chainsaw Man dan juga Nikke. Kolaborasi ini akan dapat dimainkan pada tanggal 22 Februari mendatang hingga 14 Maret nanti, yang akan menghadirkan tiga karakter dari CSM sebagai karakter yang bisa kalian gunakan.

Bersamaan dengan itu, pihak publisher juga telah menghadirkan trailer baru untuk kolaborasi ini.

YouTube player

Trailer ini menunjukan Rapi dan Anis menghadapi sebuah Rapture tyrant yang sangat besar dalam sebuah reruntuhan. Sedangkan Himeno mulai menyerang Rapture tersebut, yang kemudian menampilkan berbagai karakter terkenal dari Chainsawman, seperti Power, Makima, dan Denji.

Event yang bernama Bullet x Chainsaw ini akan menghadirkan Public Safety Himeno, Makima, dan Power sebagai karakter yang bisa kalian gunakan. Sedangkan untuk Aki dan Denji hanya akan terlibat dalam cerita saja, dan tidak dapat dimainkan. Hal ini kemungkinan karena seluruh karakter Nikke adalah perempuan.

Chainsawman x Nikke

Untuk gamenya sendiri, Goddess of Victory: Nikke adalah sebuah game fre-to-play yang menggabungkan elemen RPG, idle, dan third-person shooter. Kalian sebagai pemain akan mengendalikan pasukan Nikke untuk menghadapi Raptures.

Lebih lanjut, bertepatan dengan pengumuman kolaborasi Chainsawman x Nikke ini, Level Infinite juga merilis versi PC-nya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More