Crossover Granblue Fantasy Dengan Gintama Akan Dilaksanakan Pada Pertengahan Bulan Ini

Sky Realm dari Granblue Fantasy akan kedatangan sejumlah pengunjung baru dari Gintama. Belum lama ini diumumkan oleh Cygames melalui akun Twitter resmi, bahwa mereka akan menghadirkan sebuah event crossover baru untuk game mobile dan browser RPG mereka.

Cuitan tersebut menampilkan gambar dari prontagonis Gintama, Gintoki yang digambar menggunakan art style dari Granblue Fantasy. Disebutkan juga bahwa selain dari Gintoki, karakter-karakter dari Yorozuya Gin-chan dan Shinsengumi juga akan hadir. Berdasarkan hal tersebut, berarti crossover ini akan menampilkan karakter seperti Shinpachi Shimura, Kagura, Toushirou Hijikata, dan Sougo Okita.Cygames sendiri mengumumkan bahwa detail lebih lanjut akan diberikan ketika mendekati tanggal peluncuran crossover ini di tanggal 15 Oktober, 2021.

Granblue Fantasy sendiri tidak asing dalam melakukan praktik crossover. Sebelumnya game ini telah menghadirkan sejumlah kolaborasi dengan berbagai anime dan manga. Diantaranya adalah Code Geass, Detective Conan, Slayers, Bobobo-bo Bo-bobo, Card Captor Sakura, Demon Slayer, dan Attack on Titan. Game ini juga melakukan sejumlah kolaborasi beberapa kali dengan The Idolm@aster, Love Live!, dan juga crossover satu kali dengan Sakura Wars, Streets Fighter, dan Touken Ranbu.

Granblue Fantasy saat ini telah tersedia dan bisa kalian mainkan di iOS, Android, dan juga melalui browser.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More