Crossover Phantasy Star Online 2 Dengan Yakuza: Like a Dragon Akan Diadakan Tahun Depan

Phantasy Star Online 2 akan menggelar sebuah event crossover dengan Yakuza: Like A Dragon pada bulan Januari tahun depan. Sayangnya, event crossover ini hanya diumumkan untuk para pemain Jepang saja. Sedangkan untuk para pemain di North America harus menunggu sampai pengumuman selanjutnya mengenai, apakah event tersebut akan hadir di wilayah tersebut.

Kolaborasi Phantasy Star Online 2 dan Yakuza: Like a Dragon akan menghadirkan beberapa item untuk avatar pria dan wanita, dalam bentuk kosmetik, yang akan membuat karakter para pemain menjadi Ichiban Kasuga atau Saeko Mukoda. Para pemain akan dapat menggunakan kostum Ichiban, dan Saeko bersamaan dengan kosmetik wajah lainnya agar bisa terlihat semakin mirip dengan karakter dari game Yakuza tersebut.

Crossover Phantasy Star Online 2 Dengan Yakuza: Like a Dragon Akan Diadakan Tahun Depan

Selain itu, tiga kosmetik senjata juga akan tersedia dan bisa di dapatkan oleh para pemain. Hal ini termasuk tongkat kasti yang dibungkus kawat berduri milik Ichiban, dan juga naginata milik Saeko, serta sebuah machine gun.

Kosmetik lainnya, termasuk sebuah lobby action yang mengizinkan para pemainnya memeragakan ulang animasi menggunakan “Extreme Skill” di game Yakuza: Like A Dragon. Dan, tentunya jika kalian menyukai maskot Yakuza, Ono Michio kalian bisa mendapatkan kosmetik kepalanya.

Phantasy Star Online 2 saat ini telah tersedia di barat pada konsol Xbox One, dan PC. Sedangkan di Jepang game tersebut telah tersedia di PlayStation 4, PC, dan Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More