Crossover PUBG Mobile dan Sakura Wars Diungkap

Sejumlah tamu yang tak diduga datang ke Murder Island: The Imperial Combat Revue. PUBG Mobile, sebuah versi mobile dari game battle royale shooter multiplayer PlayerUnknow’s Battlegrounds, akan menjalankan sebuah crossover dengan franchise Sakura Wars di Jepang. Pengumuman mengenai crossover ini telah dibuat melalui akun Twitter resmi Jepang game tersebut.

Banner crossover tersebut menampilkan heroine Sakura Wars, Sakura Shinguji, yang mengindikasikan bahwa crossover dari PUBG Mobile ini akan dilaksanakan bersama game original Sakura Wars, dibandingkan karakter-karakter baru yang muncul di Sakura Wars V atau Skura Wars yang dirilis pada tahun 2019/2020. Disebutkan juga bahwa konten crossover akan mencakup “Voice Cards”.

Sebuah trailer juga dibagikan melalui cuitan tersebut, yang menghadirkan seiyuu Chisa Yokoyama kembai memerankan perannya kembali sebagai Sakura, dan menarasikan pembukaan match di PUBG Mobile. Trailer tersebut juga menghadirkan tema opening Sakura Wars, dan juga beberapa elemen visual yang mengikuti bagian “Next Episode” seri tersebut.

YouTube player

Voice card adalah sebuah DLC yang ada di sistem gacha bergaya loot box di PUBG Mobile. Dengan mendapatkan sebuah voice card, para pemain dapat menggunakan voice clip di quick chat, konten “voice pack” ini berbeda dengan yang dijual di game lainnya seperti Call of Duty atau Dota 2. Pada tahun lalu, sebuah Voice Card yang di dasarkan dari artis Gackt telah di hadirkan untuk game ini.

PUBG Mobile sendiri saat ini telah telah tersedia di Android dan iOS. Tanggal diulainya crossover dengan Sakura Wars sayangnya belum diungkap, dan belum terdapat konfirmasi apakah konten ini akan tersedia di luar Jepang atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More