Crossover Senran Kagura dan Neptunia Ditunda Hingga September Mendatang

Game crossover antara Senran Kagura dan Hyper Dimension Neptunia, yang berjudul Senran NinNinNinja Taisen Neptune: Shojo-Tachi no Kyoen, secara resmi telah ditunda.

Awalnya game ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 26 Agustus, 2021 nanti di Jepang, dan kini tanggal rilis tersebut telah mundur ke 16 September, 2021. Pengumuman ini dihadirkan langsung melalui situs resmi Compile Heart. Namun, alasan ditundanya game ini masih belum dijelaskan secara penuh.

Pengumuman dari Compile Heart hanya menyebutkan bahwa crossover dari Senran Kagura dan Hyper Dimension neptunia telah ditunda karena berbagai alasan. Selain itu, pihak developer meminta maaf untuk ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan pada konsumen.

Game crossover ini akan menghadirkan sejumlah karakter dari masing-masing game. Sejumlah karakter yang akan hadir di game ini sebelumnya telah diumumkan dan diungkap. Karakter tersebut termasuk Purple Heart, Black Heart, White Heart, Asuka, Homura, and Yumi. Total tiga karakter dari masing-masing game.

Selain itu, Goh dari Shinobido juga akan hadir di dalam game ini. Namun, karakter tersebut sepenuhnya telah di desain ulang, dengan art baru yang dikhususkan untuk crossover.

Senran NinNinNinja Taisen Neptune: Shojo-Tachi no Kyoen akan dirilis untuk para gamer di Jepang pada tanggal 16 September, 2021 mendatang di konsol PlayStation 4. Sejauh ini belum ada kabar mengenai apakah game ini akan hadir di platform lain maupun hadir di pasar global.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More