Crossover War of the Visions Dengan Final Fantasy VII Remake, Hadirkan Tifa dan Cloud

Tifa dan Cloud akan bergabung dalam jajaran karakter War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius melalui sebuah event kolaborasi dengan Final Fantasy VII Remake. Untuk saat ini, beberapa detail mengenai event ini telah dibagikan, seperti karakter apa yang bisa di dapatkan secara gratis. Event kolaborasi War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius dengan Final Fantasy VII Remake akan dimulai pada tanggal 21 April mendatang.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, salah satu dari kedua unit tersebut akan bisa di dapatkan secara gratis. Para pemain bisa mendapatkan sebuah UR Tifa sebagai bagian dari event kolaborasi ini. Namun, untuk mendapatkan Cloud kalian hanya bisa mendapatkannya melalui limited time banner saja. Detail lebih lengkap mengenai event tersebut akan diungkap menjelang tanggal dilaksanakannya event tersebut. Selain itu, event ini eksklusif untuk War of the Visions Jepang. Dimana tanggal event ini untuk versi global masih belum diumumkan.

Untuk saat ini, sebuah event kolaborasi dengan Final Fantasy X dijadwalkan untuk dihadirkan bagi para pemain War of th Visions global. Untuk waktu yang terbatas, para pemain bisa mendapatkan Yuna dengan hanya melakukan login dalam periode event. Sedangkan untuk Tidus, sama seperti Cloud, merupakan bagian dari limited tima banner. Sebelumnya game ini telah melakukan kolaborasi dengan NieR: Automata, dan Final Fantasy Tactics.

War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius sendiri saat ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: