Crossplay dan Cross Progression Rainbow Six Siege Akan Hadir ke Konsol Bulan Depan

Crossplay, dan cross progression dikabarkan akan hadir ke game Rainbow Six Siege pada tanggal 6 Desember mendatang sebagai bagian dari kehadiran season Operation Solar Raid, yang juga menghadirkan peta baru, operator baru, dan yang lainnya.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak Eurogamer, para gamer Rainbow Six Siege di PlayStation dan Xbox akan secara otomatis bermain bersama, dan keuntungannya adalah waktu tunggu yang lebih rendah. Selain itu, para pemain masih memiliki opsi untuk mematikan fitur ini.

Platform streaming seperti Luna, dan juga PC akan tetap memiliki matchmaking pool yang terpisah, dan Ubisoft saat ini dikabarkan tidak memiliki rencana untuk menggabung keduanya.

Lebih lanjut, para pemain juga dapat mengundang teman mereka melalui platform PlayStation dan Xbox, dan juga melalui overlay Ubisoft Connect. Komunikasi suara juga dapat berjalan di sistem crossplay konsol yang baru, dengan asumsi bahwa opsi tersebut di aktifkan, dan tentunya kalian berada dalam tim yang sama.

History rank pemain juga akan dibagikan antara Xbox dan PlayStation ketika menggunakan akun Ubisoft Connect yang sama namun akan tetap terpisah dari platform PC dan streaming. Rank tertinggi pemain juga akan dipindahkan ke seiap konsol bersamaan dengan progress Battle Pass terjauh. Yang lainnya selain opsi dalam game, loadout operator, dan kosmetik yang digunakan, akan dalam pool yang sama.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More