Crossplay Outriders Kini Dapat Berjalan di Xbox, PlayStation dan PC

Awal perjalanan Outriders untuk Square Enix dan People Can Fly, tidak semulus seperti yang direncanakan, namu cross-play untuk game tersebut akhirnya dapat berjalan di seluruh platform yang ada.

Meski People Can Fly telah merilis sebuah update terbaru untuk game tersebut pada hari Jumat (9 April) kemarin, game tersebut masih belum dapat dimainkan selama akhir pekan.

Kini para pemain yang ada di PC, PlayStation 4, dan PlayStation 5 dapat bermain bersama selama beberapa hari terakhir, namun pada tanggal 12 April, server Outriders untuk Xbox akhirnya berjalan dengan benar, dan fitur cross-play sekali lagi dapat berjalan dengan baik.

“Kami sedikit tertunda mengenai patch ini untuk versi Xbox, namun tim Xbox sangat suportif dan membantu kami menyiapkannya secepat yang kami bisa,” ungkap akun resmi Outriders pada minggu lalu. “Crossplay antara konsol dan PC akan sepenuhnya dipulihkan setelah patch Xbox diberikan.”

Patch yang berukuran 600MB tersebut kini telah tersedia di konsol Xbox, dan cross-play dapat dijalankan.

“Kami masih terus mengawasi performa dan menerima feedback,” uangkap Outriders dalam akun Twitter mereka. “Setelah update ini, kami akan memberikan info mengenai langkah selanjutnya secepatnya yang kami bisa.”

Jika kalian pernah mengalami kendala ketika game ini diluncurkan, kalian akan mendapatkan beberapa hadiah. Dimana seluruh pemain yang telah memainkan game ini pada tanggal 31 Maret sampai dengan 11 April, akan mendapatkan appreciation package.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More