Crusader Kings 3 Tuju Konsol Next-Gen

Stream Xbox Gamescom menghadirkan berbagai informasi baru mengenai game-game first party Microsoft, dan juga update mengenai game third-party. Salah satu pengumuman kecil, namun signifikan adalah pengumuman mengenai Crusader Kings 3, yang merupakan entri terbaru dari franchise strategi milik Paradox Interactive. Meski seri tersebut sebelumnya selalu hadir di PC, namun game ini juga akan hadir ke platform konsol juga.

Pada saat stream acara tersebut, Paradox Interactive mengungkapkan bahwa Crusader Kings 3 akan dirilis di konsol Xbox Series, dan PlayStation 5, namun sayangnya tidak disebutkan tanggal perilisan game ini di kedua konsol tersebut. Tetapi, port ini akan memiliki beberapa fitur spesial di masing-masing konsol. Contohnya, para pemain PlayStation 5 bisa merasakan situasi yang menekan dengan kontroler DualSense, dan para pemain Xbox bisa dengan mudah mengakses tutorial video di YouTube.

Crusader Kings 3 sendiri memiliki sistem menu yang sangat kompleks untuk dinavigasi, dan sangat menekankan menggunakan mouse dan keyboard. Menerjemahkan sistem tersebut ke kontroler sepertinya akan menjadi sebuah tantangan yang besar, namun tentunya bukan pertama kali bahwa game yang kaya akan strategi masuk ke konsol.

https://twitter.com/CrusaderKings/status/1430227770609647619?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1430227770609647619%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fcrusader-kings-3-ps5-xbox-series-x-release%2F

Bagi kalian yang ingin memainkan Crusader Kings 3 di Xbox Series, kalian bisa mengakses game tersebut melalui Xbox Game Pass pada hari perilisannya. Versi PC dari Crusader Kings 3 juga tersedia pada layanan tersebut.

Crusader Kings 3 sendiri saat ini telah tersedia di PC, dan untuk PS5 dan Xbox Series tengah dikembangkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: