Crymachina Tuju Switch, PS4, PS5, dan PC Tahun Ini

Pada bulan Februari kemarin, FuRyu telah memberikan sebuah teaser untuk sebuah game RPG baru. Dan sebuah situs teaser mencatat kalau mereka akan mengungkap semua hari ini. Kini, NIS America dan FuRyu bersama-sama secara resmi mengungkap kalua game action RPG Crymachina akan hadir di konsol Nintendo Switch, PS4, PS5, dan juga PC. game ini akan hadir di Jepang pada tanggal 6 Juli mendatang, dan kemudian di seluruh dunia pada musim gugur tahun ini.

YouTube player

Karakter utama dari Crymachina bukanlah manusia, namun mereka ingin menjadi manusia. Masing-masing dari E.V.E didasarkan para orang yang sudah ada sejak berabad-abad yang lalu sebelumnya. Para pemain nantinya akan mengikuti mereka melewati sebuah tempat yang dikenal sebagai Eden untuk menemukan apakah mungkin mereka untuk manusia kembali ke dunia. Dan dalam perjalanan itu, mereka akan menghadapi berbagai macam musuh.

Crymachina

Kedua perusahaan ini juga mengungkap dua artist yang menangani desain dibelakang karakter-karakter dalam game ini. Yakni Rolua yang menangani karakter, yang menangani Boushoikuki no Ken dan Star Ocean Anamnesis. Sedangkan yang satu lagi adalah Toshi, yang dikenal mengerjakan game Kodansha, Izon.

Crymachina

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More