Crysis Remastered Tidak Akan Ditunda Untuk Switch

Crytek telah mengkonfirmasi bahwa Crysis Remastered akan tetap mengikuti jadwal rilisnya di Switch pada 23 Juli 2020 mendatang, meskipun sebelumnya mereka mengumumkan penundaan rilis untuk semua versi peningkatan untuk game FPS ini.

Crysis Remastered melakukan debutnya secara tidak resmi pada akhir Juni lalu, muncul pada sebuah trailer yang bocor yang sayangnya direspon negatif oleh para penggemar karena melihat kualitasnya yang tidak memenuhi ekspektasi penggemar dan meminta Crytek untuk merombaknya kembali. Respon Crytek cukup cepat melihat kritik dari penggemar dan langsung mengumumkan bahwa game ini akan ditunda dari jadwal rilis aslinya pada 23 Juli.

“Kami telah melihat semua reaksi – yang baik dan buruk – dan kami mendengarkan!,” tulis sang studio, menjelaskan Crysis Remastered akan ditunda beberapa minggu untuk seluruh platform. Langkah ini diambil untuk meningkatkan pengalaman bermain baik PC dan konsol dan juga untuk memathkan standar yang diekpekstasikan dari game PC.

Pada cuitan terbaru dari akun Twitter resmi Crysis, Crytek mengumumkan bahwa versi Switch untuk Crysis Remastered yang dilansir dari website resminya, akan memiliki fitur dynamic lighting, gyro aiming, lingkungan yang dapat dihancurkan, dan juga vegetation blending dan tetap akan rilis di tanggal 23 Juli 2020.

Mereka tidak memberikan informasi tambahan terkait alasan Crysis Remastered versi Switch tidak terkena dampak penundaan atau informasi lain terkait versi Playstation 4, Xbox One maupun PC, namun mereka meminta para penggemarnya untuk menunggu update selanjutnya.

Sumber : Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: