Crysis Remastered Trilogy Akan Dirilis di PC dan Konsol

Crysis Remastered mungkin kurang hype ketika dirilis di konsol Xbox One dan PlayStation 4 di bulan September kemarin, namun Crytek tetap akan menghadirkan remaster dari Crysis 2 dan Crysis 3, yang menggabungkan ketiga game tersebut menjadi satu dalam Crysis Remastered Trilogy. Bundle ini dikabarkan akan dirilis pada musim gugur mendatang di konsol dan juga PC.

Crysis 2 Remastered dan Crysis 3 Remastered juga akan dirilis secara individu, sehingga bagi kalian yang sudah memiliki Crysis Remastered tidak perlu membeli ulang. Kedua game remastered tersebut dan bundle-nya akan dirilis di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Windows PC, Xbox One, dan Xbox Series X, “dengan game akan berjalan lebih mulus di PlayStation 5, dan Xbox Series X/S,” ucap Crytek dalam sebuah pernyataan.

YouTube player

Crysis Remastered sendiri telah diumumkan pada bulan April tahun lalu, dan awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Juli di tahun yang sama. Namun beberapa potong screenshot yang bocor telah menampilkan visual yang tidak sesuai dengan ekspektasi para gamer, sehingga game tersebut ditunda dan dirilis pada 18 September 2020 dengan visual yang lebih baik. Namun, Crysis Remastered tetap dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 23 Juli, 2020.

Dalam pernyataan Crytek di hari Selasa kemain, mengatakan bahwa Crysis Remastered Trilogy akan “dioptimalisasi dalam kerja sama dengan Saber Interactive.” Saber Interactive sendiri juga pernah membantu 343 Industries dengan mengembangkan Halo: Combat Evolved remaster yang dirilis di tahun 2011, dan Halo: The Master Chief Collection yang dirilis di tahun 2014, serta The Witcher 3: Wild Hunt- Complete Edition versi Switch di tahun 2019.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More