Crystal Dynamics Memiliki Rencana Untuk Menghadirkan Kembali Legacy of Kain

Crystal Dynamics belum lama ini telah merilis sebuah survey yang bertanya kepada para gamer apakah mereka tertarik untuk melihat Legacy of Kain kembali.

Dikabarkan oleh pihak Eurogamer, survey ini berisikan sejumlah pertanyaan yang menunjukan bahwa developer dari Tomb Raider dan Deus Ex memikirkan mengenai kemungkinan potensi kembalinya franchise yang telah lama tertidur tersebut. Survey ini ini juga bertanya mengenai konsol apa yang mereka gunakan, apakah mereka pernah mendengar Legacy of Kain, atau pernah melihat dan menonton orang memainkan game tersebut di YouTube atau Twitch.

Selain itu survey ini juga bertanya bagaimana reaksi para gamer jika sebuah game Legacy of Kain baru diumumkan, dan apakah mereka lebih menyukai remake, remaster, reboot, atau sebuah sekuel, dan fitur apa yang mereka inginkanpada game baru.

Survey ini juga bertanya mengenai perasaan para gamer mengenai game yang menghadirkan vampir, sebuah konsep yang tampaknya mulai viral belakangan ini seperti game V Rising, dan Vampire Survivor.

Meski hal ini tidak mengkonfirmasi bahwa akan terdapat sebuah game Legacy of Kain yang akan hadir, namun hal ini menunjukan bahwa Crystal Dynamics yang telah dibeli oleh Embracer Group memiliki keinginan untuk menghadirkan kembali game Legacy of Kain.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: