Crystar Dijadwalkan Rilis di Nintendo Switch Pada Bulan Februari Tahun Depan

Crystar akan mendapatkan perilisan resmi untuk konsol Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 24 Februari tahun depan. Sebuah edisi standar dan edisi terbatas akan tersedia untuk dibeli. Untuk edisi standar bisa kalian dapatkan dengan harga 5,775 Yen atau sekitar 714 ribu Rupiah. Sedangkan untuk edisi terbatas akan dihargai seharga 7,975 Yen atau sekitar 980 ribu Rupiah, dan dalam edisi terbatas ini kalian juga akan mendapatkan sebuah kotak spesial, dan sebuah artbook dengan ketebalan 80 halaman. Crystar versi Nintendo Switch juga hadir dengan kosum DLC.

Dengan total 30 kostum DLC akan langsung tersedia di Crystar versi Nintendo Switch. Kostum ini termasuk kostum paid DLC untuk versi PlayStation 4. Beberapa dari kostum ini juga memiliki sejumlah special effect di dalam game yang bisa digunakan oleh para pemain, seperti sebuah kostum yang akan menurunkan harga item yang ada di dalam game. Kostum yang lainnya dapat mengubah kemungkinan musuh akan muncul.

YouTube player

Sebelumnya, Furyu telah merilis 3D model untuk sang prontagonis, Rei Hatada dan kamarnya untuk merayakan ulang tahun kedua dari game ini. Sayangnya model 3D ini hanya tersedia untuk waktu yang terbatas.

Selain akan hadir di konsol Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 24 Februari mendatang, kalian bisa memainkan game ini di PlayStation 4 dan PC. Sejauh ini belum ada kabar apakah versi Switch akan mendapatkan perilisan untuk pasar barat.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More