Custom Faceplate PlayStation 5 Telah Muncul

Setiap kali terdapat hardware baru yang hadir di pasar, para konsumen mulai mencari cara untuk mengubah penampilan barang tersebut. Beberapa gamer mungkin merasa puas dengan mengaplikasikan decal ke konsol PlayStation 5 mereka setelah mendapatkannya nanti di bulan November, namun yang lainnya mungkin ingin konsol Sony mereka memiliki warna selain warna putih, dan sebuah perusahaan pihak ketiga belum lama ini telah menawarkan sebuah solusi terkait hal tersebut.

Sebuah retailer online bernama PlateStation 5, yang tentunya tidak berafiliasi dengan Sony atau PlayStation, dibua karena sebuah keinginan sederhana untuk memiliki konsol PlayStation 5 dalam warna matte hitam. Selain menghadirkan warna hitam, PlateStation 5 juga menghadirkan empat warna lainnya, yakni Cherry Red, Indigo Blue, Green Camo, dan Chromatic. Seluruh lima plate tersebut saat ini telah tersedia untuk di pre-order, dan akan dikirimkan secepat mungkin agar tiba pada para pelanggan pada akhir bulan November.

Faceplate tersebut dihargai sebesar 39.99 USD (sekitar 585 ribu Rupiah), dan pihak perusahaan menawarkan ongkos kirim gratis ke seluruh dunia. Kebijakan pengiriman milik PlateStation 5 mengatakan pelanggan harus mengharapkan faceplates tiba 5 hari setelah pengiriman. Namun, jika terdapat keadaan tak terduga menyebabkan pengiriman tertunda, perusahaan akan menawarkan pengembalian uang penuh jika produk tidak datang dalam waktu tambahan dua minggu (total 19 hari setelah pengiriman).

Sayangnya pihak perusahaan tersebut tidak menawarkan cara untuk mengkustomisasi DualSense agar bisa selaras dengan konsol PlayStation 5 yang telah diubah.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: