CustomizeMyPlate Refund Semua Pesanan Plate PS5

Dalam sebuah video teardown resmi yang dibagikan oleh Sony pada bulan Oktober kemarin telah memperlihatkan komponen apa saja yang berada di dalam konsol PlayStation 5, dan dari video tersebut terkonfirmasi bahwa plate putih konsol tersebut dapat dibuka dengan sangat mudahnya. Tentunya hal tersebut telah menjadi sebuah peluang bisnis, seperti yang dilakukan oleh sebuah perusahaan pihak ketiga yang baru saja mengubah namanya menjadi CustomizeMyPlates.

Awalnya, nama perusahaan tersebut adalah PlateStation 5, dimana mereka menerima beragam pesanan plate PS5 dengan warna yang bermacam-macam, tentunya hal tersebut disambut baik oleh banyak pihak.

Namun setelah satu hari situs PlateStation 5 hidup, pengacara Sony menghubungi mereka dan meminta pihak PlateStation 5 untuk mengubah nama mereka, karena terdapat pelanggaran trademark. Oleh karena itu PlateStation 5 akhirnya mengubah nama mereka menjadi CustomizeMyPlates, dengan harapan semuanya akan berjalan baik-baik saja.

Namun tidak lama setelah itu, pengacara Sony mengatakan bahwa properti intelektual Sony mencakup hingga ke plate PS5, dan jika pihak CustomizeMyPlates tetap terus menjual dan mendistribusikan kustom plate mereka di negara manapun, mereka akan berakhir di meja hijau.

Sehingga hal tersebut memaksa mereka untuk membatalkan produksi kustom plate PlayStation 5, dan melakukan refund kepada para orang-orang yang telah memesan plate mereka.

Kini jika kalian mengunjungi situs CustomizeMyPlate kalian sekarang hanya bisa memesan skin untuk PS5, dan DualSense

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More