Cyberpunk 2077 Akan Memiliki DLC Gratis

Sama seperti game The Witcher 3 yang menghadirkan DLC gratis, dikabarkan developer dari Cyberpunk 2077, CD Projekt Red sepertinya juga akan menawarkan DLC gratis setelah game tersebut diluncurkan. Dilansri dari Gamespot, ketika ditanya apakah game Cyberpunk 2077 ini akan mendapatkan DLC gratis seperti The Witcher 3, pihak studio membagikan sebuah gif animasi dari Kool-Aid yang mengatakan “Ohhh yeaahh.” Sebelumnya, game lain dari CD Projekt Red, The Witcher 3 telah mendapatkan DLC gratis sebanyak 16 buah, bersamaan dengan dua buah ekspansi yang berbayar.

Pada bulan Oktober kemain, John Mamai dari CD Projekt Red mengabarkan bahwa strategi DLC yang dilakukan pada game The Witcher 3 berjalan dengan baik, dimana ia mengatakan “DLC gratis dengan ekspansi besar berbayar milik The Witcher 3 merupakan sebuah model yang bagus untuk kami, strategi tersebut berjalan cukup baik untuk The Witcher 3. Saya tidak melihat mengapa kami tidak akan tidak menggunakan model tersebut dengan game Cyberpunk 2077. Kami belum membicarakan hal tersebut, namun sepertinya hal tersebut adalah jalan terbaik untuk diambil.”

Walau CD Projekt Red telah mengkonfirmasi bahwa Cyberpunk 2077 akan mendapatkan DLC gratis, studio asal polandia tersebut belum menjelaskan apakah akan ada expansi besar berbayar di kemudian hari.

Setelah dikembangkan dalam beberapa tahun, dan mengalami beberapa penundaan, Cyberpunk 2077 dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 19 November nanti di konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game tersebut juga akan hadir pada konsol PlayStation 5, dan Xbox Series X, dan kalian bisa mendapatkan upgrade gratis, jika kalian telah memiliki game tersebut pada konsol sebelumnya.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More