Cyberpunk 2077 Konfirmasi Ulang Perilisan Desember Setelah Rumor Delay

Developer game Cyberpunk 2077, CD Projekt Red dikabarkan telah memberikan respon kepada rumor mengenai delay lainnya pada game RPG yang paling diantisipasi pada tahun ini, dimana rumor tersebut menyebutkan bahwa game Cyberpunk 2077 akan ditunda hingga tahun 2021 mendatang. Alih-alih menyangkal rumor tersebut, pihak pengembang menegaskan kembali bahwa tanggal rilis game tersebut adalah 10 Desember.

Seorang juru bicara dari CD Projekt Red mengatakan kepada pihak IGN mengenai rumor yang beredar, dimana ia mengatakan bahwa “Sebagai aturan, kami tidak memberikan komentar mengenai berbagai rumor atau spekulasi, namun, saya akan memberikan konfirmasi bahwa kami sedang menggunakan waktu ini untuk melakukan update kepada seluruh aset kami untuk dirilis pada tanggal 10 Desember.”

Pernyataan tersebut dikeluarkan setelah sebuah rumor mulai beredar, bahwa game Cyberpunk 2077 dapat ditunda lagi untuk keempat kalinya, setelah pihak pengembang belum lama ini telah menunda game RPG tersebut dari tanggal rilis yang di tetakan sebelumnya, 19 November menjadi 10 Desember.

Alasan penundaan terbaru tersebut adalah, menurut CDPR, memberikan kesamaan kepada game Cyberpunk 2077 di sembilan platform termasuk seluruh generasi saat ini, generasi berikutnya, dan PC. Penundaan selama 21 hari dimaksudkan untuk memastikan Cyberpunk 2077 berjalan dengan lancar di platform Xbox One / X, Xbox Series X | S, PS4 / Pro, PS5, PC, dan Stadia.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: