Cyberpunk 2077 Menjadi Game Digital Terlaris PlayStation 4 Pada Bulan Juni

Cyberpunk 2077 dikabarkan telah menjadi game PlayStation 4 dengan penjualan paling laris di PlayStation Store pada bulan lalu, setelah absen di etalase digital PlayStation selama enam bulan.

Dilansir dari PlayStation Store chart terbaru untuk bulan Juni, game dari CD Projekt Red ini telah menjadi game paling laris di PlayStation 4 pada wilayah Amerika/Kanada dan Eropa, terlepas game ini hanya memulai penjualannya lebih dari seminggu pada bulan lalu.

Cyberpunk akhirnya kembali ke PlayStation Store pada tanggal 21 Juni kemarin, setelah enam bulan game tersebut diturunkan dari PlayStation Store karena keadaannya yang hampir tidak dapat dimainkan. Namun, Sony telah memperingatkan bahwa mereka tidak merekomendasikan game ini dimainkan di PS4 versi dasar.

Cyberpunk 2077 tidak tersedia di PlayStation Store sejak 17 Desember, 2020.

Setelah tiga kali ditunda, game RPG yang paling diantisipasi ini dirilis pada tanggal 10 Desember dengan berbagai permasalahan teknis, terutama di PS4, dan Xbox One, yang menyebabkan game ini ditarik dari PlayStation Store, satu minggu setelah perilisannya.

https://www.videogameschronicle.com/files/2020/12/Cyberpunk_Plaza2_PC-768x432.jpg

Pada saat itu, CD Project berjanji untuk memberikan peningkatan kepada game ini dengan berbagai patch, disebutkan pada bulan Maret tahun ini, update 1.2 menghadirkan lebih dari 500 peningkatan, namun disebutkan juga bahwa jika para pembeli tidak ingin menyimpan game ini, mereka bisa melakukan refund.

Ketika ditanya mengenai situasi tersebut pada akhir bulan Maret, SVP dari business development CD Project, Michal Nowakowski, mengatakan bahwa absennya Cyberpunk 2077 dari etalase digital Sony kemungkinan mengganggu penjualan di semua platform.

Berbeda dengan Sony, Microsoft memilih untuk tetap menjual Cyberpunk 2077 meski dengan sebuah peringatan yang menyebutkan bahwa para gamer kemungkinan akan mengalami permasalahan performa ketika meminkan game ini di Xbox One.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: