Cyberpunk 2077 Rumornya Akan Mengalami Penurunan Grafis Pada Konsol PS4 dan Xbox One

Seperti yang kita tahu bahwa beberapa game yang paling ditunggu di tahun 2019 ini telah terjadi penundaan untuk rilis gamenya begitu pula dengan game persembahan dari CD Projekt Red yaitu Cyberpunk 2077.

Telah tersiar kabar miring mengenai alasan penundaan game ini dengan kendala yang bermacam-macam, namun nampaknya kali ini dipastikan bahwa alasan penundaan untuk game Cyberpunk 2077 menjadi sangat krusial, terutama untuk Konsol PS4 dan Xbox One.

Dikabarkan oleh Borys Niespielak,  dia mengklaim bahwa sebenarnya penundaan Cyberpunk 2077 karena untuk konsol generasi saat ini karena tidak cukup kuat untuk memainkan game tersebut dengan tampilan grafis seperti pada trailer yang sudah ditunjukkan oleh CD Projekt RED.

CD Projekt RED saat ini masih membutuhkan waktu untuk mendowngrade kualitas grafisnya agar bisa dimainkan di konsol PS4 maupun Xbox one dengan nyaman.

Bila mengingat kasus seperti ini, CD Projekt Red juga pernah melakukannya pada Game The Witcher 3 yang mana kualitas grafisnya cukup berbeda dibandingkan pada versi PC nya.

Mungkin ada benarnya soal masalah downgrade grafis ini, namun setidaknya jangan sampai dibatalkan saja untuk versi konsolnya ya?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More