Cyberpunk 2077 Telah Kembali ke PlayStation Store

Seperti yang dijanjikan minggu lalu, Cyberpunk 2077 telah kembali ke PlayStation Store setelah 186 hari absen di platform tersebut, namun Sony sekali lagi memperingatkan kepada para pemain yang memiliki PS4 biasa bahwa mereka akan merasakan permasalahan pada performa game tersebut. Yang akan berkurang seiring dengan berjalannya waktu, dengan dijanjikannya bahwa tahun ini pihak CDPR akan terus memberikan berbagai perbaikan untuk konsol last-gen.

Dalam sebuah cuitan, PlayStation mengumumkan kembalinya game tersebut ke etalase digital mereka, namun mempertegaskan bahwa  “Usaha pada versi PS4 terus berlanjut, dengan berbagai perbaikan dan update yang akan dirilis sepanjang tahun.”

Sejauh ini masih belum diketahui apakah Sony mengharapkan versi PS4 sudah mencapai tahap ‘terakhirnya’ ketika akhir tahun tiba, namun sangat jelas bahwa CD Projekt Red akan lebih berusaha dan berfokus kepada versi last-gen untuk beberapa waktu kedepan. Pada minggu lalu, sebuah patch 1.23 telah ditambahkan untuk menambah optimalisasi konsol tersebut.

Sejauh ini belum disebutkan alasan mengapa game Cyberpunk 2077 telah dirilis kembali di PlayStation, terutama dengan pihak Sony kembali memperingatkan para pemainnya mengenai permasalahan performa di PS4, yang juga merupakan salah satu alasan utama game tersebut dihapus dari PlayStation Store.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: