Cyberpunk 2077 Undur Rilis Mode Multiplayer Hingga Beberapa Tahun Lagi

Baru saja berikan berita pengunduran tanggal rilis, Cyberpunk 2077 kembali undur satu elemen gamenya, yaitu mode multiplayer.

Melalui press conference antara CD Projekt Red dan investornya, diketahui bahwa mode multiplayer tersebut akan mundur selama setidaknya beberapa tahun lagi.

Mode multiplayer sendiri telah diperlihatkan melalui E3, dan CD Projekt Red telah mengatakan bahwa mode tersebut tidak akan muncul bersamaan dengan rilis game.

Menurut Michal Nowakowski selaku Member of The Board dan SVP of Business Development di CD Projekt, akibat kemunduran tanggal rilis Cyberpunk 2077 dan beragam sebab, multiplayer tidak realistis untuk muncul pada 2021.

Michal juga membenarkan akan adanya proyek game Triple-A yang dikembangkan bersamaan dengan pengembangan mode multiplayer Cyberpunk 2077.

Jadi besar kemungkinan pecahnya konsentrasi tenaga developer untuk pembuatan game besar tersebut membuat prioritas mode multiplayer Cyberpunk 2077 turun.

Sedangkan untuk game utamanya, CD Projekt Red telah rencanakan akan hadirkan beberapa konten DLC selama beberapa tahun ke depan.(*)

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More