Cybperunk 2077: Phantom Liberty Akan Menjadi DLC Premium

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, CD Projekt Red membagikan sejumlah informasi tambahan mengenai ekspansi Cyberpunk 2077, Phantom Liberty, dan perkiraan harga untuk DLC tersebut. Tentunya beberapa bulan terakhir ini merupakan bulan yang menarik untuk CD Projekt Red dan game RPG sci-fi tersebut. Setelah perilisan yang buruk dari Cyberpunk 2077, pihak developer benar-benar menunda seluruh rencana mereka hingga game tersebut dapat dimainkan dengan baik, dan mereka berhasil mengubah pandangan orang-orang mengenai Cyberpunk atas berbagai macam update yang mereka hadirkan.

Meski Cyberpunk 2077 sendiri awalnya dijadwalkan untuk mendapatkan sejumlah ekspansi dan juga multiplayer open-world, seluruh rencana CDPR dibuang agar developer dapat memperbaiki inti game tersebut. Namun dengan game ini kini berada dalam keadaan yang lebih baik, pihak developer akhirnya akan melanjutkan cerita game ini dengan Phantom Liberty.

Baru-baru ini Radek Grabowski, director PR global CDPR membagikan sejumlah detail mengenai harga ekspansi tersebut. Meski angka pastinya tidak disebutkan, CDPR memposisikan Phantom Liberty sebagai sebuah ekspansi premium yang sama dengan ekspansi Blood and Wine atau Hearts of Stone. Namun Grabowski juga mengatakan bahwa ekspansi tersebut akan tetap lebih murah dibandingkan game utamanya, jadi kemungkinan ekspansi tersebut berada di harga 19.99 sama seperti Blood and Wine.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More