Cygames Bagikan Screenshot Granblue Fantasy Relink, Tampilkan Djeeta dan Katalina

Cygames belum lama ini membagikan serangkaian screenshot baru untuk game Granblue Fantasy Relink, yang menampilkan berbagai karakter yang akan hadir pada game tersebut. Selain itu, screenshot ini juga memperlihatkan User Interface untuk karakter. Dan juga terdapat key art baru yang menampilkan Gran dan Djeeta.

Serangkaian screenshot ini menampilkan karakter Katalina, Rosetta, Io, dan Djeeta, dan juga menampilkan combat animation dan skill mereka yang unik. Screenshot baru ini juga menunjukan gambaran yang lebih baik pada area yang sebelumnya telah di tampilkan pada video demonstrasi Granblue Fantasy Relink, yang telah diperlihatkan sebelumnya saat Granblue Fantasy Fes 2020.

Untuk screenshot baru ini bisa kalian simak dibawah ini:

Batch screenshot Granblue Fantasy Relink yang baru ini juga menampilkan gambaran yang lebih baik untuk User Interface. Dimana kalian dapat melihat status screen untuk karakter, dan menu party. Setiap elemen yang ada memiliki gaya yang sama dengan user interface yang ditemukan dalam game mobile Granblue Fantasy.

Sebuah video gameplay berdurasi duapuluh menit juga telah dibagikan bersamaan dengan screenshot di atas. Rekaman dari video ini cukup idendik dengan video demonstrasi yang ditampilkan pada Granblue Fantasy Fes 2020. Namun kini terdapat subtitle bahasa Inggris.

YouTube player

Granblue Fantasy Relink, saat ini masih dikembangkan untuk konsol PlaySTation 4, dan PlayStation 5. Game ini akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More