Daftar Game Gratis PlayStation Plus Untuk Juni 2023: Hadirkan Trek of Yomi

PlayStation Plus kembali memberikan kejutan bagi para pelanggannya dengan menawarkan game-game gratis yang bisa dimainkan pada bulan Juni 2023 ini. Salahs atu game menarik yang bisa kalian dapatkan adalah game Trek of Yomi yang merupakan sebuah game side-scrolling yang dirilis pada tahun lalu. Selain game ini kalian juga mendapatkan game Jurassic World Evolution 2, dan juga 2K23, dengan ketiganya akan hadir di PS4 dan PS5 pada 6 Juni nanti.

Game Gratis PlayStation Plus Juni 2023

Trek of Yomi

Trek to Yomi sebuah game side-scrolling action dimana kalian akan berperan menjadi seorang karakter bernama Hiroki yang harus bertarung untuk melindungi desanya. Terinspirasi dengan visual sinema Jepang klasik game ini juga menawarkan pertarungan pedang yang intense berlatar Jepang di zaman dulu.

Jurassic World Evolution 2

Jurassic World Evolution 2, adalah sebuah game simulasi manajemen dimana kalian harus membangun dan mengelolah taman hiburan dinosaurus. Di dalam game ini kalian juga bisa memodifikasi dinosaurus kalian, namun yang terpenting adalah memberikan mereka tempat yang nyaman agar tidak kabur dan memangsa para pengunjun, terutama jika kalian memiliki Tyranosaurus Rex.

NBA 2K23

NBA 2K23, merupakan entri terbaru dari game bola basket 2K yang dirilis setiap tahunnya. Dirilis pada tahun 2022 kemarin, kalian bisa membangun karir kalian dari awal dalam mode MyCareer atau menghadapi para pemain basket terkenal dalam MyTeam, tentunya dalam grafis dan gameplay yang lebih realistis.

Dan bagi kalian yang berlangganan PS Plus saat ini atau sejak bulan kemarin, kalian masih bisa mengklaim game GRID Legends, Chivalry 2, dan juga Descender hingga tanggal 5 Juni mendatang.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: PlayStation Blog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More