Daftar Game Klasik Sega Yang Bisa Dimainkan di Lost Judgment

Sekuel dari game spin-off Yakuza yang cukup dinantikan ini, Lost Judgement akan segera dirilis dalam beberapa hari lagi. Dan sama seperti game yang ada di seri Yakuza yang lainnya, terdapat sejumlah side quest yang menarik untuk dijalankan oleh para gamer.

Selain itu, nilai jual dari seri ini adalah berbagai aktivitas dan juga minigame yang dapat dilakukan oleh para gamer di Lost Judgment. Aktivitas tersebut seperti boxing, gambling atau bahkan skateboarding.

Namun, mungkin salah satu yang palng menarik adalah arcade Club Sega yang dibuat oleh Isezaki Ijincho, dimana para pemain bisa berkunjung ke sana untuk memainkan berbagai game klasik Sega. Selain itu, terdapat sejumlah game baru juga di arcade Club Sega, dan berikut daftar seluruh game yang bisa kalian mainkan di Lost Judgment.

– Alex Kidd in Miracle World (1986)

Alien Syndrome (1987)

– Enduro Racer (1987)

Fantasy Zone (1986)

Fantasy Zone II: The Tears of Opa Opa (1987)

Fighting Vipers (1995)

Global Defense (1987)

Hama of the Dead

– Maze Hunter 3-D (1988)

Motor Raid (1997)

Penguin Land (1987)

Quartet (1987)

Sagaia (1986)

Secret Command (1986)

Sonic the Fighters (1996)

Space Harrier (1985)

Super Hang-On (1987)

Virtua Fighter 5 Final Showdown (2010)

Woody Pop (1987)

Selain itu, beberapa dari game klasik Sega ini bisa kalian mainkan di kantor Yagami. Yagami sendiri memiliki “Master System” sendiri. Selain itu kalian juga bisa berganti antara versi Western dan Japanese di Master System.

Tentunya pergantian ini memberikan beberapa perbedaan, contohnya seperti Fantasy Zone yang menghadirkan 2 bos baru yang berbeda dari versi Arcade, kemudian Enduro Racer versi Jepang menghadirkan lima stage baru yang tidak ada di versi western.

Lost Judgment sendiri akan dirilis pada konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series pada tanggal 24 September mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More