Daily Resin Pass Untuk Genshin Impact Ditemukan di PlayStation Store China

Sebuah daily resin pass untuk game Genshin Impact dikabarkan telah ditemukan dalam PlayStation Store di China, dan jika hal tersebut benar, maka pass tersebut akan memberikan para pemain sebuah Original Resin harian dengan membayar biaya bulanan untuk berlangganan pass tersebut.

Seorang pengguna Twitter yang bernama Ae Entrophy telah membagikan penemuannya di Twitter. Pihak developer, miHoYo sejauh ini masih belum memberikan pengumuman resmi terkait pass ini, dan pass ini juga tidak dapat di temukan di PlayStation Store untuk US dan UK.

daily resin pass genshin impact

Secara kasar, diterjemahkan bahwa pass yang dihargai sebesar 30 Yuan perbulan ini, para pemain akan mendapatkan 60 Original Resin, sebagai one-time bonus, dan 40 Original Resin per hari untuk 30 hari kedepan. Pass ini akan menjadi pasangan untuk pass Blessing of the Welkin Moon, dengan harga yang sama, dimana memberikan pemain Primogem sebanyak 90 per hari untuk 30 hari kedepan.

Perlu diketahui bahwa Genshin Impact secara teknis telah menjual Original Resin dengan melakukan refill via Primogem. Setiap hari, para pemain dapat menukarkan Primogems untuk tambahan 60 Resin, dengan maksimal enam kali sehari. Refill pertama akan mengenakan biaya 50 Primogems, dan untuk pembelian selanjutnya maka akan memakan biaya lebih mahal. Dengan maksimal enam kali refill harian memakan 800 Primogems, yangsetara dengan 10 USD premium Crystal yang bisa di convert ke Primogems.

Namun, dilansir dari Gamesradar, bahwa kini pass Daily Resn tersebut telah ditarik dari PlayStation Store China. Untuk penampakan pass tersebut bisa kalian simak pada screenshot di atas.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: