Dante Hadir Di Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster

Atlus, belum lama ini telah memberikan pengumuman bahwa Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster akan menghadirkan Dante dari series Devil May Cry. Dimana karakter Dante ini akan hadir sebagai karakter DLC berbayar bernama “Maniax Pack.”

YouTube player

Walau Dante dari Devil May Cry tidak ada di game awal Shin Megami Tensei II: Nocturne, namun ia bergabung ke dalam game tersebut sebagai bagian versi update yang bernama Shin Megami Tensei III: Nocturne Maniax di Jepang.

Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster juga akan menghadirkan guest karakter yaitu Raidou Kuzunoha dari game Devil Summoner 2: Raidou Kuzunoha vs. King Abaddon. Namun, untuk mendapatkan Dante, para pemain harus membeli DLC “Maniax Pack” seharga 980 yen atau sekitar 135 ribu Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini. DLC Dante ini akan tersedia pada tanggal yang sama dengan peluncuran game Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster, yakni 29 Oktober, 2020 mendatang.

Untuk dapat bermain sebagai Dante, kalian harus memulai sebuah game Maniax baru dari menu utama. Setelah kalian memiliki Dante, DLC tersebut akan mengubah semua penampilan Raidou Kuzunoha menjadi Dante.

Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster dijadwalkan untuk dirilis di Jepang pada konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 29 Oktober, 2020 mendatang. Gamenya sendiri akan dirilis secara global pada musim semi tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More