Dapat Diskon Tertinggi, Forza Horizon 4 Akan di Hapus Dari Steam!

Raden Erlangga – Playground Games telah mengumumkan bahwa Forza Horizon 4 akan dihapus dari toko digital di seluruh dunia pada akhir tahun ini karena masalah lisensi. Hal ini dikonfirmasi dalam sebuah posting blog terbaru bahwa game tersebut akan dihapus secara online mulai 15 Desember 2024, membuat game dan semua konten tambahan tidak lagi tersedia untuk dibeli di toko digital di Xbox dan PC.

 

horizon 4
twitter

 

“Mulai hari ini, DLC Forza Horizon 4 akan dihapus, dengan game penuh akan diturunkan beberapa bulan kemudian”

Playground Games dan Microsoft memberi diskon 80% untuk semua edisi Forza Horizon 4 sebelum benar-benar ditarik dari berbagai platform. Ditekankan bahwa pemain yang sudah memiliki game ini masih akan dapat mengaksesnya setelah 15 Desember. Tetapi pengguna baru tidak akan bisa mendapatkan game ini di platform tersebut.

 

horizon 4
steam

 

Juga diungkapkan bahwa pengguna yang memainkan Forza Horizon 4 melalui Game Pass dan yang membeli DLC akan menerima ‘token game’ sebagai kompensasi.

Dikatakan juga bahwa seri terakhir game ini – Series 77 – akan dimulai pada 25 Juli mendatang. Dan akan memulai Festival Playlist terakhir untuk game ini. Dan akan debut pada 22 Agustus. Setelah itu, tidak akan ada konten tambahan lagi yang ditambahkan ke game ini. Menu playlist akan hilang, dan hanya akan ada platform dasar yang tersisa dalam kontennya hingga saat game ini dihapus.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More