Dapat DLC Bardock, Dragon Ball Z: Kakarot Juga Akan Hadir di PS5, dan Xbox Series

Game Dragon Ball Z: kakarot akan hadir di konsol generasi baru, dan juga mendatangkan keluarga Son Goku pada generasi sebelumnya. Diumumkan pada acara Tokyo Game Show 2022, game ini akan mendapatkan konten DLC lainnya, yang dibawa dengan sebuah ekspansi cerita. Ekspansi tersebut adalah Bardock: Alone Against Fate, sebuah DLC yang mencakup cerita ayah dari Son Goku, Bardock. DLC ini berdasarkan sebuah acara TV spesial yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1990 bernama Dragon Ball Z: Bardock – The Father of Goku.

YouTube player

Trailer baru untuk DLC Bardock ini menunjukan berbagai cuplikan dari cerita Bardock, termasuk kelahiran Goku di Planet Vegeta. Trailer ini juga menunjukan kedatangan Bardock di Planet Cereal dengan timnya: Tora, Fasha, Borgos, dan Shugesh. Bardock sendiri pernah menjadi prajurit rendah yang ada di Frieza Force, dengan setia melayani pemimpin yang kejam tersebut. Setelah diketahui bahwa Frieza berencana untuk menghancurkan ras Saiyan, Bardock memberontak dan mengirim Goku ke tempat yang aman, namun terbunuh karena berusaha mencegah kehancuran Planet Vegeta. DLC Bardock sendiri akan menjadi konten pertama dalam sebuah Season baru, dan akan berisikan dua DLC lainnya lagi.

Selain itu Bandai Namco juga mengumumkan bahwa game ini akan hadir di PlayStation 5, dan Xbox Series taun depan. Dimana game ini akan mendapatkan peningkatan performa dan grafis.

Dragon Ball Z: Kakarot sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, Xbox One, PC, Nintendo Switch, dan Google Stadia, dengan versi konsol next-gen akan hadir tahun depan bersamaan dengan Season Pass 2, dan DLC Bardock.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More