Dari Ninja ke Samurai: Game Sekiro dan Ghost of Tsushima Dirumorkan Dapat Adaptasi Anime

Selain mendapatkan adaptasi layar lebar, tidak sedikit juga serial animasi televisi menjadi salah satu pilihan developer untuk memperluas jangkauan IP mereka dan juga menggaet audiens baru. Seperti yang dirumorkan terjadi dengan game Sekiro: Shadow Die Twice dan juga Ghost of Tsushima yang disebut akan meramaikan dunia anime.

Dilansir dari cuitan pengguna Twitter oecuf, adaptasi anime dari kedua game – Sekiro: Shadows Die Twice dan Ghost of Tsushima akan segera diumumkan. Mengenai kredibilitas ini, oecuf sendiri cukup dikenal dalam sirkel anime dan memiliki rekam jejak yang cukup dapat diandalkan mengenai bocoran anime.

Sayangnya jika kalian ingin melihat postingan itu dari sumbernya langsung, akun Twitter oecuf sudah tidak ada lagi. Kemungkinan karena cuitan terbarunya atau alasan lainnya, seperti agar tidak mendapatkan gugatan dari yang merasa dirugikan.

Anime Sekiro

Namun setidaknya berdasarkan reply dari cuitan itu diperkirakan kalau kedua anime ini akan ditangani oleh MAPPA meski masih belum dikonfirmasi, tapi untuk Sekiro yang dari FromSoftware kemungkinan akan ditangani oleh Kadokawa Corporation. Selain FromSoftware merupakan bagian dari perusahaan tersebut, Kadokawa Corp juga memproduksi serta mendistribusi anime.

Bagaimana dengan kalian? Jika rumor ini benar, siap untuk menikmati cerita Sekiro: Shadow Die Twice, dan Ghost of Tsushima dalam format anime?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More