Data Port Final Fantasy VII Remake Ditemukan di Epic Games Store

Terdapat informasi baru yang ditemukan di dalam database Epic Games Store yang menyinggung mengenai port PC dari game Final Fantasy VII Remake. Informasi tersebut muncul di situs Epic Games Data Tracker yang bernama EpicData. Secara khusus, beberapa baris dibawah customAttributes merujuk pada Final Fantasy VII Remake dan FFVII Remake versi PC melalui Epic Games Store.

Baris pertama yang mengacu pada RPG tersebut muncul dalam CloudSaveFolder, dimana value {UserDir}/My Games/FINAL FANTASY VII REMAKE/EOS/{EpicID}/ muncul. Yang lainnya ada di bawah CloudExcludeList, karena di sanalah orang dapat menemukan value ff7remakedevice.sav, dan Square Enix (Japan) terdaftar sebagai developer.

ffvii remake pc epic games store final fantasy vii remake 2

Hal ini akan menjadi pertama kalinya sebuah port PC untuk Final Fantasy VII Remake disinggung, meskipun hal ini juga pertama kalinya Epic Games Store terlibat. Kembali pada bulan Januari tahun lalu, orang-orang yang menggali data dari demo menemukan bahwa game tersebut kemungkinan akan hadir juga di PC. Square Enix sendiri juga sering memasang sebuah label “Play first on PS4” di game awalnya. Marker dari PlayStation Exclusive tersebut menyebutkan bahwa FFVII Remake akan ekslusif sampai  dengan tanggal 10 April tahun ini.

Namun, hal tersebut tidak akan menjadi pertama kalinya Square Enix setuju dengan eksklusivitas Epic Games Store. Dimana belum lama ini Square Enix telah menghadirkan game Kingdom Hearts ke PC melalui EGS.

Final Fantasy VII Remake sendiri saat ini telah tersedia untuk konsol PlayStation 4, sedangkan FFVII Remake Intergrade tersedia untuk PlayStation 5.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More