Data Storage EA Error, Save Data Franchise Madden 23 Hilang!

Seri Madden NFL milik EA kembali lagi bertemu dengan sejumlah error pada Franchise. Kali ini sejumlah pemain yang masuk ke dalam game Madden 23 selama musim liburan mengalami sebuah permasalahan yang berhubungan dengan data storage yang merusak file mereka, menyebabkan sejumlah kerusakan yang tidak dapat dipulihkan kembali.

Dilansir dari EA, permasalahan tersebut dimulai pada tanggal 28 Desember sekitar pukul 2:45 siang waktu setempat, yang berlanjut hingga awal hari berikutnya, 29 Desember. Para pemain yang mencoba masuk ke server Madden Franchise pada saat ini mengalami sebuah error storage data yang menyebutkan bahwa League tidak tersedia, hal ini merusak file Online Franchise, Connected Franchise Mode Leagues, dan Face of the Franchise mereka.

Madden 23
Madden 23

EA mengatakan bahwa tim Madden tengah berusaha untuk menyelamatkan file-file tersebut, namun diestimasikan bahwa 60% dari data yang rusak ini tidak dapat kembali lagi yang berarti sejumlah pemain kehilangan save mereka selamanya. Sang publisher sendiri akan menggunakan waktu mereka minggu depan untuk menjelaskan potensi kembalinya save data mereka dari backup.

Bagi mereka yang tidak melakukan log in pada waktu tersebut, EA menyebutkan bahwa data mereka aman dari permasalahan storage dan seharusnya sudah bisa bermain. Sedangkan yang mengalami permasalahan, tidak ada hal yang dapat dilakukan setidaknya hingga minggu depan.

Bukan Yang Pertama Kali

Para pemain Madden sendiri tentunya tidak asing dengan masalah tersebut. Pada tahun 2021, EA harus menyelesaikan sejumlah bug yang merusak game di Madden 22 dari tahap pengembangannya hingga perilisannya.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More